Playbook, toko buku padat pengunjung.

Share it:

Siapa sih penulis yang ingin bukunya tidak dijamah pembeli? Semua penulis bahkan penerbit pun pasti ingin buku yang ditelurkannya laris dan bermanfaat di pasaran. Saat ini pasar atau toko buku terbesar di dunia adalah Google Playbook, tetapi hanya menyediakan versi buku digital. Pantas, dengan versi digital maka distribusi buku pun semakin cepat selain itu toko buku online yang dimiliki oleh Google tersebut biasanya sudah terpasang secara otomatis dalam gadget yang menggunakan operating system android. Sistem android saat ini sangat banyak dipakai oleh para pengguna gadget. Android dan Playbook sama-sama dimiliki oleh Google.

Jika kita melihat peluang penjualan dari banyaknya pengunjung, maka toko buku online Playbook dan Playstore ini sangat layak untuk diperhitungkan karena seperti dijelaskan sebelumnya bahwa aplikasi Playbook dan Playstore ini sudah terpasang di dalam OS Android, belum lagi dari luar android juga bisa ada yang menggunakannya, misalnya lewat website. Bisa kita bayangkan berapa juta pengunjung setiap harinya.

Saat ini, Playbook dan Playstore sudah sangat mendukung penggunaannya bagi para penulis dan pembaca dari Indonesia. Sudah banyak penulis yang berhasil menjual ebook di Playstore, tetapi masih banyak para penulis pemula yang bukunya belum diterbitkan oleh penerbit sehingga mereka kesulitan untuk menerbitkan di Playbook. Sedangkan sebagai pembaca, saat ini sudah sangat nyaman jika memahami manfaat dari Playbook. Kemudahan dalam membawa koleksi buku sampai kemudahan dalam membelinya yang hanya dengan memotong pulsa bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya, nilai positif tersebut masih belum disebarkan oleh Google di Indonesia. Berbeda dengan aplikasinya yang lain, Google samasekali belum mempromosikan aplikasi ini di media TV sehingga penggunanya di Indonesia masih bertumbuh dengan peningkatan yang lambat.

Jika anda bisa menulis buku dalam bahasa Inggris tentu kesempatan penjualan yang besar lebih terbuka untuk anda, tetapi untuk anda yang hanya bisa menulis dalam bahasa Indonesia pun, inilah saat yang tepat untuk menghasilkan karya dan menerbitkannya di Playbook atau lengkapnya Google Play Buku dalam bahasa Indonesia. Jika tahun ini buku anda baru dibeli oleh beberapa puluh orang saja, maka beberapa tahun kedepan boleh jadi buku anda menjadi buku bestseller karena lebih awal dikenal oleh Playbook.

Ayo manfaatkan kesempatan emas ini. Ciptakan karya anda dan kenalkan kepada dunia bersama MadenaPublishing.com
Share it:

Ayo Menulis

Penerbit Playbook

Penerbit Playstore

Post A Comment:

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Kemudahan dari Google Playbook